Cara Membuat Paypal





               Bagi kaum pemula tentunya mungkin beberapa sebagian  orang/mungkin anda sendiri masih kurang ngerti istilah kata dari Paypal.Paypal Merupan suatu alat transaksi online,Dalam hal apapun bila melakuakan transaksi online apapun pasti Membutuhkan rek.acc online sebagai alat pembayaran,Yaitu ya bisa menggunakan dengan Paypal atau rek.acc online lainnya,bisa Alertplay,libertyreserve Dan masih banyak lagi tentunya.Namun kebanyakan yang sering digunakan adalah paypal dan alertplay..Jadi Inti Istilah kata dari Paypal Adalah sebagai alat transaksi online.Kegunaan lain dari pada bila mempunya paypal Adalah kita bisa melakukan transaksi pengiriman transer,pembayaran,kesesama acc Paypal,bisa melakuan penarikan/Transfer ke rek FISIK kita sendiri,Ya bisa BCA,BNI,BANK MANDIRI atau  bank lainnya yang mensuport keberadaan dari  rek.online tersebut.

               Berikut Disini beberapa petunjuk cara untuk membuat acc.Paypal:


2. Klik Sign Up
3. Pilih yang Pribadi

 

4. Isi data diri anda dengan lengkap.




5. Masukkan data rekening lokal Anda untuk menarik dana di Paypal ke rekening Anda.

 

6) Masukkan data Anda dan nomor rekening Anda.

 

7. Upgrade account Anda jadi Primer.
 
 





Selesaaai… Selamat, Anda telah berhasil membuat Account Paypal!
tapi tugas Anda belum selesai, Anda harus verifikasi account paypal tsb. Mengapa? karena jika Anda belum verifikasi paypal anda, akan tidak bisa menarik uang di paypal ke rekening lokal anda. selain itu ada beberapa program pemburu dollar yang mensyaratkan paypal yang dimiliki harus sudah premier. Perbedaan lain jika anda masih personal, maka anda hanya bisa menarik dan membayar kepada sesama paypal, tidak bisa menerima pembayaran dalam bentuk kartu kreedit.
Caranya? jika Anda punya kartu kredit, gunakan kartu kredit anda. Masukkan data kartu anda ke dalam isian kartu kredit yang tersedia. setelah dimasukkan data CC anda, anda akan menerima keterangan pada tagihan kartu kredit anda pembayaran ke paypal sebesar 1,95 beserta kode angka. Masukkan 4 kode angka terakhir yang tercantum dari tagihan paypal tsb ke dalam paypal anda untuk verifikasi. uang $1,95 anda tidak hilang kok, akan muncul lagi sebagai balance di paypal anda sebesar $1,95.

Bagaimana jika tidak punya CC? Anda bisa pelajari caranya Disini 

 Selamat Berburu Dollar!!!

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 senyawa kehidupan. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman