twitter ! ! ! sabet dollar Dengan Twitter


            Belum tahu pasti seh akan kebenaran dari program ini,Aaaahhh sudahlah lawong cuman gratisan alias modal dengkul  doank.Npa juga nda kita coba sklian,Kalo toh memang ini program boongan/scam ya gapa ga mama.Itung-itung buat ngobatin rasa penasaran yang mungkin nggak bakalan terjawab bila kita sama sekali tidak pernah mencoba dan merasakannya sendiri ,Nah kalo ntu beneran? Beruntunglah anda yang mau mencoba dan bertambahlah pundi dollar anda.Menurut info yang kudapat dari googling sana-sini,bilangnya  seh menurut sumbernya memberitakan emang benar-benar membayar.Kita di bayar per-Tweet dan saat mendaftar jika follower kita masih sekitar 500-an yakni $ 4 per Tweet, dan sudah banyak pula yang mendapat ribuan dollar darinya.


           Itungannya gimana seh,kok bisa-bisanya kita dapat dollar dari twitt ini yang notabene cuman nge-Tweet (Istilah Twitter untuk update status) doank ? kalo urusan gituan mah kurang tau pasti,akunya seh pengen ngerti juga napa kok cuman gituan kita dapet dollar,Anehkan,Dan udh kucari juga ngeglog sana n ngeglog sini hasilnya NIHIL.Kali aja sobat tau menahu akan kebenaran dari program ini,Monggo mas-mas n mbak - mbak di Sampeken Kekami ya ,...( ihhhh ngareb abis ).


          Yahhhh sangking penasarannya diriku akan hal ini langsung aja ku meluncur kesasaran.
Join Disini  Untuk memasuki kawasan pundi dollar.Ehhhh jangan lupa sobat sebelum Join Di Ad.ly,Anda diharuskan memilki account Twitter terlebih dulu.Tahukan cara sign upnya? ya ga jauh bedalah ama friendster / facebook,saya tahu kokkalo sobat semua past sudah punya acc. twitter,Buruan gabung ya sobat !!!
         
DAFTAR GRATIS


Good luck ! ! !







No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 senyawa kehidupan. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman