Pundi dollar dengan GOMES PEER ( SCAM )



     


           
Huuuuhhhhhhhh,.... seharian nganggur dari ngeblog gatel jaga ni jari otak atik blog,Kenapa dan mengapakah?yahhh,sayang karena tlat lom ngebayar koneksi internet (waduw,kok nda di siplin bos)heheheeeee,....coz gi keasyikan ngeblog n cari info pundi dollar n rupiah di dunia maya.

                   Tersambung sudah dengan koneksi intenet langsung aja ku cabut meluncur kelokasi tkp yaitu email,blogku dan tak lupa PTC pastinya.Coz bisnis itulah yang saat ini ku sambangi.Meski lom seberapa n lom begitu nampak hasilnya,Tak apalah orang masih baru dan terlalu dini untuk mengucap udah ngasil pundi berapa dollar n rupiah dari bisnis ini.Semua membutuhkan proses waktu dan pembuktian.Jadi entar kalo uda tiba saatnya pastilah bukti dari bisnis ini bakal ku postingin di blog ini (bukan bermaksud untuk pamer) hanya untuk menunjukkan bukti saja kalo bahwasannya dari bisnis  lewat internet memang benar menjajikan demi baik komisi sampingan maupun ,....?

                    Setelah berwira-wiri ria akhirnya dapet info baru lagi pundi doolar,Apakah itu?GOMES PEER.What?Bisnis Apakah itu? 100% gratis n simple mudah tuk dijalankan.sign up,log in,online dapet komisi.Mau pengen lanjut trus?Simak terus ni Penjelasannya.


                    Caranya:


Pertama coba masuk ke sini (Alamat web sitenya) nanti akan muncul halaman seperti di bawah ini :



 


Kemudian isi username, pasword, dan emailnya (yang didalam kotak merah), setelah selesai klik tanda yang ada didalam lingkarang biru. nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :


 



Kemudian klik downloading ( yang didalam tanda merah ), nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :


 


Nah.. Kemudian pilih "Download International PEERInstall.exe (41 MB)" (didalam tanda merah). Setelah itu nanti ada proses download besarnya 41MB, lumayan sih agak sedikit lama downloadnya ("UNTUK MENDAPATKAN UANG BUTUH KESABARAN").
Kalau dah selesai downloadnya yah tinggal instalin aja ke komputer, setelah instal biasanya minta isi mashine name nya, isi aja sesuai dengan nama komputer anda atau bebas lah, nah kemudian tar muncul gambar seperti dibawah ini :


 

terus kemudian isi saja user name nya sesuaikan dengan username pas waktu isi websitenya (awas jangan salah), Countrynya pilih Indonesia, Network Conectionnya pilih Cable Modem, Kasih tanda Launch PEER window at startup. Setelah itu tinggal Save. Nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini :


 

Nah hampir selesai nihh...tinggal liat aja yang di dalam lingkaran putih itu apa sudah berjalan waktunya! kalau sudah berjalan berarti beres!!! tinggal biarin saja!! awalnya pasti $0.00 lah, mana ada yang langsung besar pasti mulai dari 0 dulu, sekarng tugasnya menunggu saja jalannya waktu, selama komputer kita online program ini akan terus berjalan dan akan menambah saldo kamu. (AWALNYA EMANG AGAK SUSAH TAPI SETELAH ITU TINGGAL DIBIARIN AJA, PROGRAMNYA AKAN BERJALAN SECARA OTOMATIS).

Nah kalau sudah daftar dan sudah berjalan programnya di komputer kamu, kamu tinggal masuk aja ke alamat websitenya lagi kalau lupa klik aja disini, tinggal login aja dehhh (awas jangan lupa username apa passwordnya). Tar kebuka webnya tinggal baca2 aja liat deposit kamu berapa, pasti pada ngerti lah!!...



O iya!!! kalau setelah programnya berjalan, terus statusnya masih pending, harap sabar aja, karena verifikasinya maksimal 14 hari kerja, makanya harus sering online biar aplikasinya bisa di terima alias statusnya aktif!!! (JADI TETAP BUTUH KESABARAN)

Selamat mencoba




                    
  
    

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 senyawa kehidupan. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman