Dollar gratis dari ask2link.com SCAM

Yahh,seperti yang diberitakan dari beberapa banyak teman,Bilamanaa kita memajang kode banner aslink pada blog/web kita dan kemudian nantinya ada pengunjung yang juga gabung terus majangin banner ask2link.com ke blog/webnya maka kita akan mendapat komisi 5$ dengan pembagian 50-50.separoh buat kita dan separrohnya buat ask2link.
Buy and sell Text Links
Bagaimana kerjanya ?:
Cara kerja Aplikasi Ask2Link adalah memberikan RSS Feed dalam bentuk link kedalam blog kita, secara default blogger mengizinkan 5 RSS Feed yang masuk dalam blog.
Jadi kalau 1 link dihargai  $5 , kalau ada 5 RSS Feed  yang masuk, berarti kita mendapatkan penghasilan $25 dan dibagi 2 dengan broker, ini lah penghasilan kita.
Coba kalau anda punya 10 blog saja dan semua dipasang script, enak tho.. he..he..he..
Saya udah pasang pada hampir semua blog saya lho..  :)
Jangan lupa sepertinya Page Rank juga berpengaruh untuk harga Link.
Jadi jika sobat punya blog dengan page rank bagus, segera praktekkan Ask2Link ini lumayan kan, Untuk mendaftar tinggal klik Link ini Ask2Link atau banner Ask2link dikanan atas.
Dan dapatkan penghasilan anda sendiri
Jika blog sobat belum memiliki page rank, daftarkan saja… jangan takut, tingkatkan terus pengungjung ke blog dan buat terus tulisan yang menarik untuk mendatangkan pengunjung.
Ada yang lupa , setelah script terpasang untuk awal munkin link belum ada yang masuk untuk blog anda, ask2link secara default memberikan link standar dari mereka.
Nanti kalau ada pemasang iklan tertarik dengan blog anda, link akan mucul otomatis dan anda dibayar langsung pakai dolar, langsung ke paypal.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 senyawa kehidupan. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman